Lusianti, Lusianti (2019) A Comparing Study of Students Reading Comprehension Performance in Two Test Formats Multiple Choice and Open Ended Questions (Causal Comparative At Elevent Grade MAN 01 Mukomuko Academic Year 2019/2020). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
LUSIANTI.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari ini adalah untuk mengetahui dan membandingkan pada kemampuan membaca pemahaman dua format tes pilihan ganda dan pertanyaan akhir terbuka dari tingkat pencapaian suden (berprestasi tinggi, berprestasi sedang, dan berprestasi rendah). populasi yang digunakan dalam penelitian ini kelas sebelas MAN 01 Mukomuko tahun akademik 2018/2019. Sampel penelitian terdiri dari 60 siswa yang dibagi menjadi 2 kelas dan memberikan tes versi yang sama dengan yang dipilih secara acak. Teknik analisis dalam penelitian ini analisis anova satu arah. Hasil penelitian terdapat perbedaan yang signifikan kinerja membaca pemahaman pada dua format tes pilihan ganda dan terbuka pada level prestasi belajar siswa yang diketahui dari nilai signifikan 0,013 <0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reading Comprehension Performance, Two test formats multiple choice and open ended questions |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | S.IP Muhammad Yusrizal |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 00:48 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 00:48 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3308 |
Actions (login required)
View Item |