PENGARUH BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA DI KOTA BENGKULU

Purnama Sari, Yesi (2019) PENGARUH BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA DI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
YESI PURNAMA SARI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan word of mouth terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di kota Bengkulu baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel mengunakan teknik sampling incidental, berjumlah 30 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis (Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Dari hasil penelitian ini menunjukan nilai probabiltas (Sig) 0,000 < 0,05 ini membuktikan secara simultan brand trust dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di kota Bengkulu. Sedangkan secara parsial brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab elzatta d kota Bengkulu dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 < 0,05, word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di kota Bengkulu dengan nilai probabilitas (Sig) 0,014 < 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: brand trust, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Syari'ah > Hukum Ekonomi Islam
Depositing User: M.Pd.I irfan ahmad
Date Deposited: 14 Oct 2019 04:03
Last Modified: 23 Mar 2020 01:46
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3796

Actions (login required)

View Item View Item