Purnama Sari, Yesi (2019) PENGARUH BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA DI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
YESI PURNAMA SARI.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan word of mouth terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di kota Bengkulu baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel mengunakan teknik sampling incidental, berjumlah 30 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis (Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Dari hasil penelitian ini menunjukan nilai probabiltas (Sig) 0,000 < 0,05 ini membuktikan secara simultan brand trust dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di kota Bengkulu. Sedangkan secara parsial brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab elzatta d kota Bengkulu dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 < 0,05, word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian hijab elzatta di kota Bengkulu dengan nilai probabilitas (Sig) 0,014 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand trust, word of mouth, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Syari'ah > Hukum Ekonomi Islam |
Depositing User: | M.Pd.I irfan ahmad |
Date Deposited: | 14 Oct 2019 04:03 |
Last Modified: | 23 Mar 2020 01:46 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3796 |
Actions (login required)
View Item |