Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Jurnal Ilmiah At-Ta'lim: Pengembangan Modul Berbasis Challenge Based Learning Materi Lingkungan Untuk Memperdayakan Kemampuan Interpretasi dan Sikap Peduli lingkungan Siswa

Asiyah, Asiyah (2017) Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Jurnal Ilmiah At-Ta'lim: Pengembangan Modul Berbasis Challenge Based Learning Materi Lingkungan Untuk Memperdayakan Kemampuan Interpretasi dan Sikap Peduli lingkungan Siswa. [Dataset]

[img]
Preview
Text
Dok baru 2019-10-16 07.58.16 (3).pdf

Download (243kB) | Preview
Official URL: http://ejournal.iainbengkulu.ac.id/index.php/atta'...

Abstract

Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Jurnal Ilmiah At-Ta'lim: Pengembangan Modul Berbasis Challenge Based Learning Materi Lingkungan Untuk Memperdayakan Kemampuan Interpretasi dan Sikap Peduli lingkungan Siswa. Asiyah Tahun 2017

Item Type: Dataset
Uncontrolled Keywords: Peer Review, Asiyah
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Anak Usia Dini
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 16 Oct 2019 02:36
Last Modified: 16 Oct 2019 02:36
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4012

Actions (login required)

View Item View Item