STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (MARKETING MIX) PADA OLAHAN BUAH NAGA SEBAGAI SALAH SATU CEMILAN KERIPIK BUAH YANG BERGIZI DAN G BERGIZI DAN BERINOVASI

Indriani, Feti (2021) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (MARKETING MIX) PADA OLAHAN BUAH NAGA SEBAGAI SALAH SATU CEMILAN KERIPIK BUAH YANG BERGIZI DAN G BERGIZI DAN BERINOVASI. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
Feti Indriani PDF.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (MARKETING MIX) PADA OLAHAN BUAH NAGA SEBAGAI SALAH SATU CEMILAN KERIPIK BUAH YANG BERGIZI DAN G BERGIZI DAN BERINOVASI

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 08 Apr 2021 07:56
Last Modified: 08 Apr 2021 07:56
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5851

Actions (login required)

View Item View Item