Indriani, Feti (2021) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (MARKETING MIX) PADA OLAHAN BUAH NAGA SEBAGAI SALAH SATU CEMILAN KERIPIK BUAH YANG BERGIZI DAN G BERGIZI DAN BERINOVASI. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
Feti Indriani PDF.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
STRATEGI PEMASARAN SYARIAH (MARKETING MIX) PADA OLAHAN BUAH NAGA SEBAGAI SALAH SATU CEMILAN KERIPIK BUAH YANG BERGIZI DAN G BERGIZI DAN BERINOVASI
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
| Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
| Date Deposited: | 08 Apr 2021 07:56 |
| Last Modified: | 08 Apr 2021 07:56 |
| URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5851 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
