Pengaruh Layanan Online dan Fitur Website Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. BRI Syariah Cabang Bengkulu)

Ridaskan, Mu’alim Rafki (2021) Pengaruh Layanan Online dan Fitur Website Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. BRI Syariah Cabang Bengkulu). Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI RAFKI PDF.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh secara parsial kualitas layanan online terhadap kepuasan nasabah pada PT. BRI Syariah cabang Bengkulu. 2) untuk mengetahui pengaruh secara parsial Kualitas Website Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. BRI Syariah Cabang Bengkulu. 3) untuk mengetahui pengaruh secara simultan kualitas layanan online dan kualitas website Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. BRI Syariah Cabang Bengkulu. Teknik pengumpulan data diperoleh dari survei, kepustakaan dan kuesioner tertutup. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti maka persamaan regresi yang didapatkan adalah: 1) Terdapat pengaruh signifikan kualitas layanan online (X1) terhadap kepuasan nasabah dengan nilai sig 0,004 < 0,05 maka Ha diterima dan Ho ditolak. 2. Terdapat pengaruh signifikan kualitas website (X2) terhaap kepuasan nasabah dengan nilai sig 0,001 < 0,05 maka Ha diterima dan Ho ditolak. 3. Nilai F signifikansi 0,007 ˂ 0,05, maka Ho ditolak dan ha diterima yang artinya terdapat pengaruh secara bersama-sama kualitas layanan online dan kualitas website secara simultan terhadap kepuasan nasabah pada PT. BRI Syariah Cabang Bengkulu. Kata Kunci : Layanan Online, Fitur Website, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 20 Sep 2021 04:24
Last Modified: 20 Sep 2021 04:24
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6545

Actions (login required)

View Item View Item