Ridaskan, Mu’alim Rafki (2021) Pengaruh Layanan Online dan Fitur Website Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT. BRI Syariah Cabang Bengkulu). Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
SKRIPSI RAFKI PDF.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh secara parsial kualitas layanan online terhadap kepuasan nasabah pada PT. BRI Syariah cabang Bengkulu. 2) untuk mengetahui pengaruh secara parsial Kualitas Website Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. BRI Syariah Cabang Bengkulu. 3) untuk mengetahui pengaruh secara simultan kualitas layanan online dan kualitas website Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. BRI Syariah Cabang Bengkulu. Teknik pengumpulan data diperoleh dari survei, kepustakaan dan kuesioner tertutup. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti maka persamaan regresi yang didapatkan adalah: 1) Terdapat pengaruh signifikan kualitas layanan online (X1) terhadap kepuasan nasabah dengan nilai sig 0,004 < 0,05 maka Ha diterima dan Ho ditolak. 2. Terdapat pengaruh signifikan kualitas website (X2) terhaap kepuasan nasabah dengan nilai sig 0,001 < 0,05 maka Ha diterima dan Ho ditolak. 3. Nilai F signifikansi 0,007 ˂ 0,05, maka Ho ditolak dan ha diterima yang artinya terdapat pengaruh secara bersama-sama kualitas layanan online dan kualitas website secara simultan terhadap kepuasan nasabah pada PT. BRI Syariah Cabang Bengkulu. Kata Kunci : Layanan Online, Fitur Website, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | ms yuliana saputri |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 04:24 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 04:24 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6545 |
Actions (login required)
View Item |