Pemahaman Nasabah Dalam Mengakses Layanan Digital BSI

Wulandari, Silvi (2021) Pemahaman Nasabah Dalam Mengakses Layanan Digital BSI. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SILVI WULANDARI PDF.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemahaman nasabah dalam mengakses layanan digital BSI Kcp Ipuh. Metode penelitan yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah nasabah BSI Kcp Ipuh. Hasil penelitian yaitu di Bank Syariah Indonesia (BSI) Kcp Ipuh nasabah memberikan pendapat atau respon bahwa : (1) Dengan Menggunakan Smartphone lebih menguntungkan bisa membayar tagihan dll, (2) Bisa meminta bantuan kepada sanak saudara dengan menggunakan Smartphone untuk melakukan transaksi, (3) Bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun, (4) Menghemat waktu. Dalam layanan digital BSI yaitu : Bisa melakukan transaksi melalui handphone tanpa harus ke bank dan bisa diterapkan oleh nasabah. Kata Kunci : Pemahaman, mengakses, Digital

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 20 Sep 2021 08:07
Last Modified: 20 Sep 2021 08:07
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6762

Actions (login required)

View Item View Item