Wulandari, Silvi (2021) Pemahaman Nasabah Dalam Mengakses Layanan Digital BSI. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
SILVI WULANDARI PDF.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemahaman nasabah dalam mengakses layanan digital BSI Kcp Ipuh. Metode penelitan yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah nasabah BSI Kcp Ipuh. Hasil penelitian yaitu di Bank Syariah Indonesia (BSI) Kcp Ipuh nasabah memberikan pendapat atau respon bahwa : (1) Dengan Menggunakan Smartphone lebih menguntungkan bisa membayar tagihan dll, (2) Bisa meminta bantuan kepada sanak saudara dengan menggunakan Smartphone untuk melakukan transaksi, (3) Bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun, (4) Menghemat waktu. Dalam layanan digital BSI yaitu : Bisa melakukan transaksi melalui handphone tanpa harus ke bank dan bisa diterapkan oleh nasabah. Kata Kunci : Pemahaman, mengakses, Digital
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | ms yuliana saputri |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 08:07 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 08:07 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6762 |
Actions (login required)
View Item |