ANALISIS STRATEGI PEMASARAN FITUR E-COMMERCE PADAMOBILE BANKING PT. BANK SYARIAH INDONESIA KC BENGKULU S PARMAN 2

HIDAYATULLAH, AYU (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN FITUR E-COMMERCE PADAMOBILE BANKING PT. BANK SYARIAH INDONESIA KC BENGKULU S PARMAN 2. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
AYU HIDAYATULLAH.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui strategi dan kendala-kendala pemasaran fitur e-commerce pada mobile banking PT. Bank Syariah Indonesia kantor cabang Bengkulu S Parman 2 . Penelitian yang dilakukan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data sekunder dan primer. Informan pada penelitian adalah 3 orang Karyawan dan 3 orang nasabah. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Strategi pemasaran e-commerce pada bank tersebut memiliki 3 kategori yaitu: segmentasi pasar, penentuan posisi, dan bauran pemasaran. Adapun bentuk bauran pemasaran yaitu produk, harga, tempat, dan promosi. Kendala dalam memasarkan produk e-commerce, yaitu gangguan sinyal internet dan kurangnya p

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran, E-Commerce, Mobile Banking
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 22 Apr 2022 02:33
Last Modified: 22 Apr 2022 02:33
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8268

Actions (login required)

View Item View Item