HIDAYATULLAH, AYU (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN FITUR E-COMMERCE PADAMOBILE BANKING PT. BANK SYARIAH INDONESIA KC BENGKULU S PARMAN 2. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Text
AYU HIDAYATULLAH.pdf Download (3MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui strategi dan kendala-kendala pemasaran fitur e-commerce pada mobile banking PT. Bank Syariah Indonesia kantor cabang Bengkulu S Parman 2 . Penelitian yang dilakukan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data sekunder dan primer. Informan pada penelitian adalah 3 orang Karyawan dan 3 orang nasabah. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Strategi pemasaran e-commerce pada bank tersebut memiliki 3 kategori yaitu: segmentasi pasar, penentuan posisi, dan bauran pemasaran. Adapun bentuk bauran pemasaran yaitu produk, harga, tempat, dan promosi. Kendala dalam memasarkan produk e-commerce, yaitu gangguan sinyal internet dan kurangnya p
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pemasaran, E-Commerce, Mobile Banking |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 02:33 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 02:33 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8268 |
Actions (login required)
View Item |