ORIENTASI PASAR PRODUK SELAI KOPI (BOGAFEEL) MENJADI PRODUK UNGGULAN

sari, nisi permata (2022) ORIENTASI PASAR PRODUK SELAI KOPI (BOGAFEEL) MENJADI PRODUK UNGGULAN. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
NISI PERMATA SARI.pdf

Download (5MB)

Abstract

Orientasi Pasar Produk Selai Kopi (Bogafeel) Menjadi Produk Unggulan Oleh Nisi Permata Sari, NIM. 1711130116 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana orientasi pasar produk selai kopi agar menjadi produk unggulan. Dengan menggunakan metode teknik penelitian yang bersifat khusus pada pokoknya. Dengan cara kerja untuk memahami objek suatu penelitian. Penulisan ini menggunakan pendekatan kualitatif yang disajikan secara deskriptif. Strategi pemasaran menggunakan 4P, yaitu product, price, place, promotion. Dengan memberikan inovasi baru produk kopi biasa, menjadi selai kopi yang diberi nama BogaFeel dengan tiga macam varian rasa seperti, original, susu, dan aren. Anggaran biaya produksi mencapai Rp2.409.400, dengan menghasilkan selai kopi BogaFeel menggunakan botol kemasan 200 gram yang dijual dengan harga Rp 25.000/botol.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Orientasi Pasar, Selai Kopi, Produk Unggulan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Syari'ah > Hukum Ekonomi Islam
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 14 Jun 2022 08:04
Last Modified: 14 Jun 2022 08:04
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8687

Actions (login required)

View Item View Item