ANALISIS PENERAPAN STRATEGI SEGMENTATION,TARGETING DAN POSITIONING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK MUAMALAT KC BENGKULU

Nurjana, Nurjana (2022) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI SEGMENTATION,TARGETING DAN POSITIONING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK MUAMALAT KC BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
NURJANA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi segmentation,targeting dan positioning dalam meningkatkan jumlah nasabah pada Bank Muamalat KC Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif sumber data yang digunakan yaitu sumber data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi, wa�wancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bah�wa, Dalam penerapan strategi segmentation bank muamalat mengelompokan pasarnya berdasarkan dua elemen yaitu gio�grafis dan demografis selanjutnya dalam Penerapan Strategi Tar�geting Bank Muamalat menggunakan alternatif undifferentiated marketing sedangkan dalam penerapan Srategi positioning bank muamalat menggunakan strategi atribut yaitu dengan menggunakan image syariah dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, segmentation, targeting, positioning
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:58
Last Modified: 03 Oct 2022 03:58
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10290

Actions (login required)

View Item View Item