Utami, Jessika Chandra (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TEH JANTUNG PISANG DI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Text (SKRIPSI)
JESSIKA CHANDRA UTAMI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara memasarkan dan memperkenalkan produk teh jantung pisang yang ditawarkan kepada konsumen untuk mencapai tujuan dengan menanggung semua resiko yang ada. Baik melalui cara-cara tradisional maupun modern seperti digital marketing dan sebagai bahan informasi tentang sistem volume penjualan serta daya saing produk teh lainnya serta untuk mengenalkan produk teh jantung pisang di daerah bengkulu dan di luar daerah bengkulu agar bisa diminati oleh seluruh masyarakat. Dalam proses pemasaran teh jantung pisang ini menggunakan empat kelompok variabel yang disebut “4P” yaitu Produk (Product), Harga (Price), Tempat/Lokasi (Place), Promosi (promotion). Hal yang dicapai dalam pemasaran ini yaitu teh jantung pisang sudah cukup dikenal dikalangan masyarakat khususnya pada mahasiswa karna terdapat proses promosi di dalamnya yang menggunakan media sosial, seperti instagram, facebook serta whatsapp.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Volume Penjualan, dan Daya Saing |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | ms yuliana saputri |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 07:04 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 07:04 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10362 |
Actions (login required)
View Item |