PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK CAPAYA ( PAPAYA CHIPS SEBLAK FLAVOR)

Ryansyahyuvan, Ryansyahyuvan (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK CAPAYA ( PAPAYA CHIPS SEBLAK FLAVOR). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
SKRIPSI M. RYANSYAHYUVAN. A 1811140104 .pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara brand image dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli produk CAPAYA (papaya chips seblak flavor). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 30. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner dengan menggunakan google form sebagai media untuk menyesuaikan dengan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Hasil uji t menunjukkan variabel brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk CAPAYA dengan nilai thitung lebih kecil dari ttabel (1,997 < 2,052) dan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk CAPAYA dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,879 > 2,052). Variabel brand image dan kualitas produk secara simultan bepengaruh terhadap keputusan pembelian produk CAPAYA.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:08
Last Modified: 03 Oct 2022 07:08
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10372

Actions (login required)

View Item View Item