PEMASARAN PRODUK ABON PEPAYA CRISPY

Widiyantoro, Widiyantoro (2022) PEMASARAN PRODUK ABON PEPAYA CRISPY. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
WIDIYANTORO(1811130054) (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemasaran produk Abon Pepaya Crisphy. Dengan menerapkan strategi pemasaran konvensional dan syariah. Strategi pemasaran harus dilakukan dengan efektif sehingga penjualan dapat meningkat, aktivitas pemasaran memfokuskan pada produk, penetapan harga, cara pemasaran atau promosi dan tempat yang sering disebut dengan bauran pemasaran. Metode pelaksanaan dalam pemasaran abon pepaya crisphy ini yaitu dengan face to face atau bertemu langsung dengan konsumen dan menggunakan media sosial Whatssap dan Instagram. Hasil dari pemasaran produk abon pepaya crisphy ini adalah dengan tercapainya target penjualan selama tiga bulan mulai dari bulan Desember 2021- Februari 2022 sebanyak 200 bungkus.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Proses Pemasaran, Produk Abon Pepaya Crisphy
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:25
Last Modified: 03 Oct 2022 07:25
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10398

Actions (login required)

View Item View Item