Pengaruh Fasilitas Layanan, Promosi dan Produk Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi BNI Syariah Bengkulu )

Putri, Anggi Mayang (2018) Pengaruh Fasilitas Layanan, Promosi dan Produk Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Jasa Perbankan Syariah (Studi BNI Syariah Bengkulu ). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
ANGGI MAYANG PUTRI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas layanan, promosi dan produk terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah pada BNI Syariah Bengkulu. Populasi dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 dan sampel penelitian ini sebanyak 50 orang serta teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Taro Yamen atau Slovin. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif dengan menggunakan uji t dan uji f. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linie berganda menggunakan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan nilai signifikan fasilitas layanan adalah (0,003< 0,05), nilai signifikan promosi adalah (0,002< 0,05) dan nilai signifikan produk adalah (0,038< 0,05) yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa perbankan syariah pada BNI Syariah Bengkulu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Nasabah, Fasilitas Layanan, Promosi dan Produk.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 07 Oct 2022 08:00
Last Modified: 07 Oct 2022 08:00
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10517

Actions (login required)

View Item View Item