OPTIMALISASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPOSITO MUDHARABAH BNI SYARIAH KOTA BENGKULU

Aldiansyah, Fikri (2018) OPTIMALISASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPOSITO MUDHARABAH BNI SYARIAH KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
BAB I-BAB V FULL.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk deposito mudharabah pada BNI Syariah Kota bengkulu dan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran yang dilakukan oleh BNI Syariah Kota Bengkulu sudah optimal atau belum. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif melalui wawancara, dokumentasi dan observasi. Kemudian dari data yang diperoleh akan diuraikan dan dianalisis. Hasil penelitian ini telah diketahui bahwa strategi pemasaran produk deposito mudharabah pada BNI Syariah Kota Bengkulu ini menggunakan strategi marketing mix (bauran pemasaran) yang disebut dengan 4P yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi). Dan strategi tersebut sudah optimal dilakukukan oleh BNI Syariah Kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 04 Nov 2022 02:43
Last Modified: 04 Nov 2022 02:43
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10831

Actions (login required)

View Item View Item