PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN ANJUNGAN TUNAI MANDIRI BANK SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah)

Rahmawati, Putri (2018) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN ANJUNGAN TUNAI MANDIRI BANK SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
PDF SKRIPSI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial, dan pribadi terhadap keputusan mahasiswa menggunakan anjungan tunai mandiri bank syariah secara parsial dan simultan. Jenis penelitian dalam penelitian ini yaitu asosiatif atau hubungan dan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data sampling purposive. Teknik anlisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Liniear Berganda dan Uji Hipotesis (Uji t, Uji f dan Uji Koefisien Determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai probabilitas (Sig) 0,000 < 0,05 ini membuktikan secara simultan faktor budaya, sosial dan pribadi berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa menggunakan anjungan tunai mandiri bank syariah. Sedangkan secara parsial faktor budaya tidak berpengaruh terhadap keputusan menggunakan anjungan tunai mandiri bank syariah dengan nilai probabilitas (Sig) 0,290 > 0,05, faktor sosial berpengaruh terhadap keputusan menggunakan anjungan tunai mandiri bank syariah dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 > 0,05, dan faktor pribadi berpengaruh terhadap keputusan menggunakan anjungan tunai mandiri bank syariah dengan nilai probabilitas (Sig) 0, 000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Anjungan Tunai Mandiri, Bank Syariah
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Arlan Arlan fairuz
Date Deposited: 04 Nov 2022 03:02
Last Modified: 04 Nov 2022 03:02
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10908

Actions (login required)

View Item View Item