JARINGAN KOMUNIKASI ORGANISASI KESATUAN AKSI MAHASISWA MUSLIM INDONESIA (KAMMI) KOMISARIAT INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) BENGKULU

AISYAH, SITI (2018) JARINGAN KOMUNIKASI ORGANISASI KESATUAN AKSI MAHASISWA MUSLIM INDONESIA (KAMMI) KOMISARIAT INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
SKRIPSI AISYAH.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya keterlambatan dalam penyebaran informasi sehingga menyebabkan informasi itu sulit digunakan untuk membuat keputusan karena ada kader yang belum memperoleh informasi. Rumusan masalah penelitian ini yakni : Bagaimana jaringan komunikasi organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu? Peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif yang bermanfaat untuk memberikan informasi, fakta dan data mengenai jaringan komunikasi yang digunakan dalam organisasi KAMMI Komisariat IAIN Bengkulu, kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan tersebut.Dari hasil penelitian diperoleh bahwa dalam jaringan komunikasi organisasi KAMMI Komisariat IAIN Bengkulu, struktur jaringan yang digunakan adalah jaringan komunikasi dengan struktur Y. Dengan sifat aliran informasi yakni penyebaran pesan kombinasi secara serentak berurutan serta arah aliran komunikasi yang harmonis antara ketua umum ataupun ketua departemen dengan anggota/kader dengan melihat komunikasi ke bawah, ke atas, dan secara horizontal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Jaringan komunikasi dan organisasi KAMMI
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Ushuluddin Adab dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Arlan Arlan fairuz
Date Deposited: 04 Nov 2022 03:04
Last Modified: 04 Nov 2022 03:04
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10942

Actions (login required)

View Item View Item