StrategiPemasaranProdukUmrahInsanHasanahPada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bengkulu

Ailisnawati, - (2016) StrategiPemasaranProdukUmrahInsanHasanahPada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
AILISNAWATI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

StrategiPemasaranProdukUmrahInsanHasanahPada PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bengkulu Oleh Ailisnawati NIM 1316140282 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana minat nasabah terhadap produk Umrah Insan Hasanah, dan strategi apa yang digunakan oleh bank BNI Syariah untuk memasarkan produk Umrah Insan Hasanah pada bank BNI Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan Teknikpurposive sampling, sumber data pengumpulandenganmengunakan Data primer dan Data skunder. Teknikpengumpulan data dengancaraObservasi, Wawancara. Instrument penelitian yang digunakanalatperekam (Hp,Camera), danDokumentasi. Dan teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan mengambil kesimpulan. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank BNI Syariah belum maksimal pada saat ini Bank BNI Syariah hanya melakukan personal selling dalam memasarkan produk Umrah Insan Hasanah.Serta minat masyarakat masih kurang dikarenkan, 1)Tingkat Pengetahuan Masyarakat, 2)Tingkat Kepercayaan Masyarakat masih kurang terhadap memahami produk Umrah Insan Hasanah pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Bengkulu. Kata Kunci:Strategi, Pemasaran, Umrah Insan Hasanah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 17 Mar 2019 01:29
Last Modified: 17 Mar 2019 01:29
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/1213

Actions (login required)

View Item View Item