Perbedaan Tingkat Kepuasan Nasabah dalam Pelayanan E-Commerce Ditingkat Industri Keuangan Perbankan (Studi Komparatif pada PT. Bank BRISyariah dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk)

Prasojo, Ahmad (2017) Perbedaan Tingkat Kepuasan Nasabah dalam Pelayanan E-Commerce Ditingkat Industri Keuangan Perbankan (Studi Komparatif pada PT. Bank BRISyariah dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk). Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
Ahmad Prasojo.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Perbedaan Tingkat Kepuasan Nasabah dalam Pelayanan E-Commerce Ditingkat Industri Keuangan Perbankan (Studi Komparatif pada PT. Bank BRISyariah dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk.) Oleh Ahmad Prasojo NIM 1316140280 Tujuan penelitian ini adalah ntuk mengetahui apakah terdapat perbedaan tingkat kepuasan nasabah dalam pelayanan e-commerce secara signifikan di tingkat industri keuangan perbankan (Studi Komparatif pada PT. Bank BRISyariah. dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk.). Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif komparatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa angket yang disebar pada 30 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah paired sample t test. Hasil penelitian ditemukan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan pada tingkat kepuasan nasabah dalam pelayan ecommerce di tingkat industri keuangan perbankan (studi komparatif pada PT.Bank BRISyariah dan PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk.), hal tersebut ditunjukkan dengan hasil uji paired sample t test nilai Sig. (2-tailed) 0,411 > 0,05. Kata Kunci : Tingkat Kepuasan Nasabah, E-Commerce

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 15 Mar 2019 04:57
Last Modified: 15 Mar 2019 04:57
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/222

Actions (login required)

View Item View Item