Mahendra, Randa (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KOPERASI LKM-S MM SEJAHTERA KOTA BENGKULU. Other thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
Skripsi Randa.pdf Download (940kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Koperasi LKM-S MM Sejahtera Kota Bengkulu. Oleh Randa Mahendra, NIM 1416142259. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, serta seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Koperasi LKM-S MM Sejahtera Kota Bengkulu. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan dengan metode penelitian kuantitatif Asosiatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 34 responden. Uji hipotesis dilakukan dengan regresi linear sederhana menggunakan uji t dan koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukan bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, ditunjukan dengan nilai probabilitas signifikansi (Sig) sebesar 0,000 lebih kecil dari α sebesar 0,05. Dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan nasabah sebesar nilai R^2 (R Square) sebesar 0.492, menunjukan bahwa 49,2% kualitas pelayanan mempengaruhi tingkat kepuasan nasabah Koperasi LKM-S MM Sejahtera, sedangkan sisanya 50,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | M.Pd.I irfan ahmad |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 02:42 |
Last Modified: | 16 Jun 2020 06:50 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3192 |
Actions (login required)
View Item |