Syahfutri, Ewi Anggun (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH CABANG KOTA BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
EWI anggun.pdf Download (878kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini: (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah di BNI Syariah Cabang Bengkulu, (2) pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah di BNI Syariah Cabang Bengkulu, (3) Seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara simultan mempengaruhi loyalitas nasabah di BNI Syariah Cabang Bengkulu (4) Seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara simultan mempengaruhi loyalitas nasabah di BNI Syariah Cabang Bengkulu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner tertutup. Teknik sampling yang digunakan sampling jenuh, jumlah sampel adalah 94 orang responden. Teknik analisis data untuk menguji validitas data menggunakan metode bivariate pearson sedangkan uji reliabilitas menggunakan metode Alpha Conbach. Uji normalitas menggunakan metode kalmogorov-Sminov, uji homogenitas menggunakan metode homogenity of variance, uji multikolonearitas menggunakan metode Variance Inflation Factor dan tolerance, uji heteroskedastisitas menggunakan metode Spearman‟s rho, dan uji autokorelasi menggunakan metode Durbin Watson. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan regresi linear berganda menggunakan program SPSS 16.0. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di BNI Syariah Cabang Kota Bengkulu dan kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di BNI Syariah Cabang Kota Bengkulu. Variabel kualitas pelayanan dan citra perusahaan mempengaruhi loyalitas nasabah di BNI Syariah Cabang Bengkulu sangat rendah yaitu sebesar 16,8%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, kualitas pelayanan, citra perusahaan, loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Depositing User: | yuli astria ria |
Date Deposited: | 16 Sep 2019 01:58 |
Last Modified: | 16 Sep 2019 01:58 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3467 |
Actions (login required)
View Item |