ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSIVE BUYING DI TINJAU DARI PERILAKU KONSUMSI ISLAM (STUDI KASUS PADA M98SHOP JAMIK KOTA BENGKULU)

Ruslaini, Ruslaini (2019) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSIVE BUYING DI TINJAU DARI PERILAKU KONSUMSI ISLAM (STUDI KASUS PADA M98SHOP JAMIK KOTA BENGKULU). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
RUSLAINI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Analisis Faktor yang Mempengaruhi Impulsive Buying di tinjau dari Perilaku Konsumsi Islam (Studi Pada M98Shop Jamik Kota Bengkulu). Penelitian ini menggunakan lapangan dengan pendekatan kualitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen M98Shop Jamik Kota Bengkulu. Teknik pengambilan informan adalah purposive sampling, teknik analisis data dalam penelitian ini adalah data reduksi, display, dan verification. Hasil penelitian Impulsive Buying adalah keinginan atau kecenderungan konsumen untuk membeli secara spontan, refleks dan tiba-tiba untuk memenuhi keinginannya. Ditinjau dari Konsumsi Islam, konsumen masih banyak yang memaksakan keinginan mereka demi mengikuti trend, gaya hidup dan kesenangan diri mereka sendiri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Impulsive Buying, Discount, Hedonic Shopping, Promosi dan Konsumsi Islami.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 16 Sep 2019 02:21
Last Modified: 16 Sep 2019 02:21
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3477

Actions (login required)

View Item View Item