-, Ernitasari (2016) Strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada PT. Jaya Beton Persada Kelurahan Kandang Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
ERNITA SARI.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada PT. Jaya Beton Persada Kelurahan Kandang Bengkulu. Oleh Ernitasari NIM 212 361 8391. Ada dua persoalan yang dikaji dalam skripsi ini yaitu, (1) Bagaimanakah strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan di PT. Jaya Beton Persada Kelurahan Kandang Kota Bengkulu, (2) Bagaimanakah strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan di PT. Jaya Beton Persada Kelurahan Kandang Kota Bengkulu ditinjau dari ekonomi Islam, Adapun tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan di PT. Jaya Beton Persada Kelurahan Kandang Kota Bengkulu. Untuk mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan di PT. Jaya Beton Persada Kelurahan Kandang Kota Bengkulu ditinjau dari ekonomi Islam. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dari hasil penelitin ini ditemukan bahwa (1) Strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan PT. Jaya Beton Persada Kelurahan Kandang Kota Bengkulu menggunakan bauran pemasaran (marketing mix). (2) Tinjauan ekonomi Islam terhadap strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan PT. Jaya Beton Persada Kelurahan Kandang Kota Bengkulu telah melaksanakan strategi pemasaran sesuai dengan syariat Islam. Kata Kunci : Strategi Pemasaran Islam, Penjualan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Mr Wawan Kurniawan |
Date Deposited: | 17 Mar 2019 01:03 |
Last Modified: | 17 Mar 2019 01:03 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/352 |
Actions (login required)
View Item |