PENGARUH KOMPETENSI PROFESIONAL DAN KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU AL-QUR’AN HADIST TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MAN 02 LEBONG

Purnawati, Dewi (2019) PENGARUH KOMPETENSI PROFESIONAL DAN KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU AL-QUR’AN HADIST TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MAN 02 LEBONG. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
DEWI PURNAWANTI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini pertama, seberapa besar pengaruh kompetensi profesional guru Al-Qur’an Hadist terhadap hasil belajar siswa MAN 02 Lebong. Kedua, seberapa besar pengaruh kompetensi kepribadian guru Al-Qur’an Hadist terhadap hasil belajar siswa MAN 02 Lebong. Ketiga, seberapa besar pengaruh kompetensi profesional dan kompetensi kepribadian guru Al-Qur’an Hadist terhadap hasil belajar siswa MAN 02 Lebong. Tujuan penelitian pertama, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompetensi profesional guru Al-Qur’an Hadist terhadap hasil belajar siswa MAN 02 Lebong. Kedua, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompetensi kepribadian guru Al-Qur’an Hadist terhadap hasil belajar siswa MAN 02 Lebong. Ketiga, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompetensi profesional dan kompetensi kepribadian guru Al-Qur’an Hadist terhadap hasil belajar siswa MAN 02 Lebong. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa MAN 02 Lebong dengan teknik pengambilan sampel stratified random sampling. Teknik analisi data menggunakan rumus regresi linear berganda. Hasil penelitian disimpulkan bahwa pertama, terdapat pengaruh kompetensi profesional guru Al-Qur’an Hadist terhadap hasil belajar siswa MAN 02 Lebong.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Profesional, Kompetensi Kepribadian, Hasil Belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: M.Pd.I irfan ahmad
Date Deposited: 14 Oct 2019 02:21
Last Modified: 16 Jun 2020 06:49
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3609

Actions (login required)

View Item View Item