Meilani, Gita (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN MODEL CARTER DI KABUPATEN SELUMA (Studi Pada BPRS Muamalat Harkat Sukaraja). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
GITA MEILANI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model CARTER terhadap kualitas pelayanan pada BPRS Muamalat Harkat Sukaraja. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan dengan pendekaan kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, tekhnik pengumpulan data pada penelitian ini dokumentasi dan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada BPRS Muamalat Harkat Sukaraja, dengan sanpel 98 orang nasabah.hasil penelitian menunjukan bahwa model CARTER berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai signifikansi (sig.) (0,000) < (α) 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Model CARTER |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | M.Pd.I irfan ahmad |
Date Deposited: | 14 Oct 2019 01:33 |
Last Modified: | 18 Feb 2020 02:20 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3952 |
Actions (login required)
View Item |