Vevi Yanti, Neno (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK RABBANI (Studi: Di Flamboyan Kota Bengkulu). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
NENO VEVI YANTI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang produk Rabbani di Flamboyan Kota Bengkulu baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif kausal. populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen rabbani di Flamboyan Kota Bengkulu dengan penentuan sampel menggunakan rumus slovin. Data dikumpulkan melalui teknik observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda yang kemudian data tersebut diolah, dianalisis, dan dibahas untuk menjawab permasalahan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menggunakan Uji t atau parsial menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikansi 0,003 < α (0,05) sedangkan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikan 0,000 < α (0,05). Berdasarkan Uji F menunjukkan bahwa customer experience dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < α (0,05). Besaran pengaruh customer experience dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pr oduk Rabbani di Flamboyan Kota Bengkulu adalah 0,324 sama dengan 32,4%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Experience, Kepuasan Konsumen, dan Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | S.IP Muhammad Yusrizal |
Date Deposited: | 12 Feb 2020 01:46 |
Last Modified: | 12 Feb 2020 01:46 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4131 |
Actions (login required)
View Item |