MANAJEMEN SYARIAH: Viral Marketing Dalam Perspektif Pemasaran Syariah Studi Kasus Pada Perusahaan Start Up Sosial

Zaki, Khozin (2020) MANAJEMEN SYARIAH: Viral Marketing Dalam Perspektif Pemasaran Syariah Studi Kasus Pada Perusahaan Start Up Sosial. Amerta Media. ISBN 978-623-93687-6-0

[img]
Preview
Text
MANAJEMEN SYARIAH.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

MANAJEMEN SYARIAH: Viral Marketing Dalam Perspektif Pemasaran Syariah Studi Kasus Pada Perusahaan Start Up Sosial

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: MANAJEMEN SYARIAH: Viral Marketing Dalam Perspektif Pemasaran Syariah Studi Kasus Pada Perusahaan Start Up Sosial
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 18 Jun 2020 07:34
Last Modified: 18 Jun 2020 07:34
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4464

Actions (login required)

View Item View Item