Putri, Yani (2020) PENGARUH PRODUK TABUNGAN EMAS, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH BENGKULU (Studi Di PT. Pegadaian Syariah Cabang Simpang Sekip Bengkulu). Diploma thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
PUTRI YANI.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan penelitian yang telah dilaksakan, maka penulis menyimpulkan sebagai berikut: 1. Terdapat pengaruh produk tabungan emas terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa pegadaian syariah Bengkulu. Hal ini dilihat berdasarkan hasil regresi dapat diketahui nilai signifikansi (sig) adalah 0,242. Berarti nilai signifikansi (sig) (0,242) < (α) 0,05. 2. Terdapat pengaruh pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa pegadaian syariah Bengkulu .hal ini dilihat berdasarkan hasil regresi dapat diketahui nilai signifikansi (sig) adalah 0,053. Berarti nilai signifikansi (sig) (0,053) < (α) 0,05. 3. Terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa pegadaian syariah Bengkulu .hal ini dilihat berdasarkan hasil regresi diketahui nilai signifikansi (sig) adalah 0,884. Berarti nilai signifikansi (sig) (0,884) < (α) 0,05. 4. Terdapat pengaruh produk tabungan emas, pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa pegadaian syariah Bengkulu . Berdasarkan hasil perhitungan uji stastitik maka diperoleh nilai signifikan F sebesar 9.929 dengan tingkat signifikan dibawah 0.05 .Dan nilai F hitung 9.929 > F tabel 2,95.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, pelayanan, nasabah, promosi dan keputusan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | S.IP Muhammad Yusrizal |
Date Deposited: | 07 Jul 2020 07:50 |
Last Modified: | 07 Jul 2020 07:50 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4508 |
Actions (login required)
View Item |