Rahma,, Oktavia (2020) PENGARUH VARIASI DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES KRIM AICE DI BENGKULU (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI). Other thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
SKRIPSI RAHMA OKTAVIA NIM. 1516130035.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Variasi Dan Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Es Krim Aice Di Bengkulu. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif asosiatif sumber data penelitian yaitu data primer dan data skunder. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan teknik kuisioner, dan setelah data-data dikumpulkan, penulis mengelolah data dan hasil dari data hitung, penulis mengambil kesimpulan. Hasil penelitian digunakan untuk menjelaskan pengaruh variasi dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian pada es krim Aice di Bengkulu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi dan kemasan produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian es krim Aice Bengkulu. ditunjukan dengan nilai koefisien t hitung variasi dan kemasan produk dengan T table dengan nilai sebesar (0.881 dan 0.857 > 0.05). Dan besarnya pengaruh terhadap keputusan pembelian pada es krim diperoleh dari nilai koefisiensi determinasi 0.067 sama dengan 67% . Nilai tersebut menunjukan bahwa 67% keputusan pembelian dipengaruhi Variasi dan kemasan produk sedangkan sisanya 33% dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | variasi, kemasan produk dan keputusan pembelian, Aice. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | yuli astria ria |
Date Deposited: | 07 Jul 2020 07:56 |
Last Modified: | 07 Jul 2020 07:56 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4523 |
Actions (login required)
View Item |