PENGARUH PUBLIC RELATIONS DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BPRS ADAM KOTA BENGKULU (Studi Pada Nasabah Bprs Adam Kecamatan Gading Cempaka)

Novita, Diana (2021) PENGARUH PUBLIC RELATIONS DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BPRS ADAM KOTA BENGKULU (Studi Pada Nasabah Bprs Adam Kecamatan Gading Cempaka). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI Diana Novita PDF.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK “Pengaruh Public Relations Dan Iklan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih BPRS Adam Kota Bengkulu (Studi Pada Nasabah Bprs Adam Kecamatan Gading Cempaka)” Oleh Diana Nopita, Nim 1611140138 Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Public Relations Dan Iklan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih BPRS Adam Kota Bengkulu (Studi Pada Nasabah Bprs Adam Kecamatan Gading Cempaka). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala likert dan menggunakan sampel sebesar 78 orang responden. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan metode purposive sampling atau sample bertujuan dan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa variabel public relation berpengaruh terhadap keputusan nasabah, sedangkan variabel iklan terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah. Untuk uji secara simultan, hasil menunjukkan bahwa variabel public relations, iklan, secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Kata kunci : public relations, iklan, dan keputusan menabung

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: public relations, iklan, dan keputusan menabung.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 02 Mar 2021 08:38
Last Modified: 02 Mar 2021 08:38
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5459

Actions (login required)

View Item View Item