STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO FAEDAH iB MODAL KERJA USAHA PADA BANK BRI SYARIAH OUTLET SELUMA

NUGROHO SELPI HIBIKA, SELPI (2021) STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO FAEDAH iB MODAL KERJA USAHA PADA BANK BRI SYARIAH OUTLET SELUMA. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
SKRPSI Selpi Hibika N. PDF.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Strategi Pemasaran Pada Produk Pembiayaan Mikro Faedah Modal Kerja Usaha Pada Bank BRI Syariah Outlet Seluma Oleh Selpi Hibika Nugroho Nim 1611140154 Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui strategi pemasaran pada produk pembiayaan Mikro Faedah iB Modal Kerja Usaha pada Bank BRI Syariah Outlet Seluma. (2) untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi BRI Syariah Outlet Seluma dalam memasarkan produk prmbiayaan mikro faedah iB modal kerja usaha. Jenis penelitian yang digunakan pendekatan kualitatif. Narasumber berjumlah 8 orang, 1 orang Unit Head Outlet Seluma dan 7 orang Account Officer Mikro (AOM). Teknik pengumpulan data primer berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bank BRI Syariah Outlet Seluma telah melakukan strategi pemasaran produk pembiayaan mikro faedah iB modal kerja usaha adalah dengan cara maving area, kanvasing dan serbu pasar. Kendala yang dihadapi dalam memasarkan produk pembiayaan mikro faedan iB modal kerja usaha adalah kurangnya pengetahun masyarakat tentang sistem Syariah. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Pembiayaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Strategi Pemasaran, Pembiayaan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 06 Apr 2021 01:16
Last Modified: 06 Apr 2021 01:16
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/5741

Actions (login required)

View Item View Item