Putriani, Cici (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN IKLAN DI FACEBOOK TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH DI BPRS ADAM KOTA BENGKULU (Studi Pada Masyarakat Betungan RT 59 Kota Bengkulu). Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
SKRIPSI CICI I-V Full.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi penjualan dan iklan di Facebook terhadap minat menjadi nasabah di PT BPRS Adam Kota Bengkulu (Studi Pada Masyarakat Betungan Rt 59 Kota Bengkulu). Jenis dan pendekatan penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif teknik analisis data digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari uji hipotesis t hasil penelitian secara parsial promosi penjualan berpengaruh terhadap minat menjadi nasabah di PT BPRS Adam Kota Bengkulu dengan nilai probabilitas (Sig) 0,001 < α 0,05, iklan di Facebook berpengaruh terhadap minat menjadi nasabah di PT BPRS Adam Kota Bengkulu dengan nilai probabilitas (Sig) 0,026 < α 0,05, dan dari uji F hasil penelitian secara simultan promosi penjualan dan iklan di Facebook berpengaruh terhadap minat menjadi nasabah di PT BPRS Adam Kota Bengkulu dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 < α 0,05. Menurut koefisien determinasi ditunjukan oleh R Square adalah sebesar 0,551 atau sama dengan 55,1% yang berarti bahwa minat menggunakan produk Bank Syariah dapat dijelaskan oleh variabel promosi penjualan dan iklan di Facebook dan sisanya sebesar 44,9% dipengaruhi oleh variabel-variabel yang lain. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Iklan Di Facebook, Minat, Nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 07:04 |
Last Modified: | 02 Sep 2021 07:04 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6038 |
Actions (login required)
View Item |