Muslim, Veronica Andea (2020) Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan, Lokasi, Informasi, dan Kualitas Produk terhadap Minat Karyawan dalam memilih produk Perbankan syariah (Studi Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa Provinsi Bengkulu). Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
skripsi andea full.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan, Lokasi, Informasi, dan Kualitas Produk terhadap Minat Karyawan dalam memilih produk Perbankan syariah (Studi Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa Provinsi Bengkulu). Jenis dan pendekatan penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis uji t, dan uji F. Dari hasil penelitian secara parsial religiusitas berpengaruh terhadap minat karyawan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,004 < 0,05, pengetahuan tidak berpengaruh terhadap minat karyawan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,475 < 0,05, lokasi tidak berpengaruh terhadap minat karyawan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,882 < 0,05, informasi tidak berpengaruh terhadap minat karyawan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,116 < 0,05, kualitas produk berpengaruh terhadap minat karyawan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,001 < 0,05. Dan faktor yang paling dominan terhadap minat karyawan adalah kualitas produk, dimana nilai signifikan uji t pada variabel kualitas produk yaitu 0,001 dan memiliki nilai beta terbesar yaitu 0,426. Kata kunci: religiusitas, pengetahuan, lokasi, informasi, dan kualitas produk
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 07:08 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 07:08 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6148 |
Actions (login required)
View Item |