Hendrawan, Feri (2021) Manfaat dan Dampak E-commerce Pada Toko Donga Dang Panorama, Kec.Singaran Pakit, Kota Bengkulu Dalam Meningkatkan Daya Beli Konsumen. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
SKRIPSI FERI HENDRAWAN PDF.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi dan informasi yang sangat pesat menuntut masyarakat untuk mengenal dan diharuskan berhubungan denga internet. Ecommerce menjadi salah satu bagian penting dalam penjualan melalui media online. Dengan manfaatkan e-commerce produk yang pasarkan dapat dijangkau oleh konsumen dari berbagai daerah. Adapun penelitian ini dilakkan untuk menganalisis manfaat dan dampak e-commerce dalam meningkatkan daya beli konsumen pada toko Donga Dang, Panorama, Kec. Singaran Pati, Kota Bengkulu. Dalam penelitian ini mengunakan metode kualitatif deskriptif dengan analisi kualitatif. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Informan. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa manfaat dengan menggunakan E-commerce dapat memuaskan pelangan, merespon pelangan lebih cepat, penjualan tampa batas ruang dan waktu, dapat mengembangkan bisnis, dan bisa mempromosikan prosuk secara luas dan dampak yang dirasakan adalah dapat meningkatkan penjualan dan meningkatkan daya beli konsumen terlebih Toko Donga Dang kota Bengkulu dalam menghadipi situasi pandemi pada saat ini. Kata Kunci : E-Commerce, Daya Beli Konsumen, Manfaat dan Dampak Ecommerce
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 07:17 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 07:17 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6654 |
Actions (login required)
View Item |