Pinarti, - (2021) Improving Students' Speaking Ability Trhought Video Recording Techniques for eight grade Students of Pancasila Junior High School Bengkulu in the 2019/2020 Academic Year. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
THESIS PINARTI.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Ada beberapa masalah yang dihadapi oleh siswa SMP Pancasila Bengkulu dalam berbicara bahasa Inggris, 1) Tidak percaya diri, 2) Kurangnya kosa kata, 3) Siswa kurang menggunakan Bahasa Inggris di kelas, 4) Metode pembelajaran yang digunakan monoton. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah menggunakan teknik Video Recording dapat meningkatkan kemampuan berbicara siswa di kelas sepuluh SMP Pancasila Bengkulu tahun ajaran 2019/2020. Penelitian ini membahas tentang pengunaan teknik Video Recording untuk meningkat kemampuan berbicara siswa di kelas sepuluh sepuluh SMP Pancasila Bengkulu tahun ajaran 2019/2020. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas instrument yang digunakan yaitu, tes berbicara, wawancara dan dokumentasi, observasi guru dan siswa. Penelitian ini dilakukan dalam tiga siklus yang meliputi rencana, tindakan, observasi dan refleksi. Berdasarkan tes berbicara yang dilakukan dapat dilihat dari penilaian awal, siklus 1, siklus 2 dan siklus ini dibuktikan dengan (55,14), nilai rata-rata pemahaman siswa pada siklus 1 adalah (62,15), siklus 2 adalah (70,14) dan nilai rata-rata Pemahaman berbicara pada meningkat menjadi (75,65) . Hal ini berarti metode ini dapat diterapkan siswa dengan sangat baik dalam pemahaman berbicara dan dapat diterapkan saat mengajar di SMP Pancasila Kota Bengkulu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Tadris Bahasa Inggris |
Depositing User: | ms yuliana saputri |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 07:33 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 07:33 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6706 |
Actions (login required)
View Item |