STUDI KORELASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH PT. ATINA RAHMATAKA WISATA BENGKULU

Masruroh, Ida (2021) STUDI KORELASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH PT. ATINA RAHMATAKA WISATA BENGKULU. Diploma thesis, UIN FAS BENGKULU.

[img]
Preview
Text
skripsi lengkap ida masruroh 01.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Ida Masruroh, NIM : 1711330005, “Studi Korelasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Umroh PT. Atina Rahmataka Wisata Bengkulu.” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Jamaah Umroh PT. Atina Rahmataka Wisata Bengkulu . Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan Teknik korelasi product moment pada tingkat ketelitian 0,05% dengan sampel berjumlah 53 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling (sampling sistematis). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner skala likert 4. Metode statistik hipotesis menggunakan product moment. Variabel dalam penelitian ini terdapat variabel Kualitas Pelayanan sebagai variabel X dan variabel kepuasan Jamaah sebagai variabel Y. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat Hubungan yang Positif dan Signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Jamaah. Pada uji korelasi product moment, nilai korelasi lebih besar dari nilai t-tabel 0,453 > 0,266 dan nilai signifikansi lebih kecil dari (α) = 0,05 atau 0,001 < 0,05. Nilai interpretasi koofesien korelasi yakni 0,40 - 0,599 yang berarti berkorelasi sedang dengan nilai hubungan sebesar 45%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Jamaah.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
Divisions: Ushuluddin Adab dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 21 Sep 2021 03:22
Last Modified: 21 Sep 2021 03:22
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/6868

Actions (login required)

View Item View Item