PENGARUH TEMPAT DAN PROMOSI DALAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO RABBANI KOTA BENGKULU

Nullah, Ilham Addi (2021) PENGARUH TEMPAT DAN PROMOSI DALAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO RABBANI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img]
Preview
Text
Skripsi Ilham Addi Nullah Pdf.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aspek tempat dan promosi pada strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen toko Rabbani Kota Bengkulu. Adapun jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan jumlah responden 30 orang konsumen toko. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan uji regresi berganda menggunakan Software SPSS 16. Berdasarkan analisis data hasil penelitian menunjukkan bahwa tempat dan promosi pada bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Rabbani Kota Bengkulu

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tempat dan Promosi, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 24 Sep 2021 03:29
Last Modified: 24 Sep 2021 03:29
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7181

Actions (login required)

View Item View Item