Ekhsani, M (2021) STRATEGI MENGATASI PENURUNAN DAYA BELI KONSUMEN PADA TOKO RITEL DENGAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE DI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
|
Text
SKRIPSI M. EKHSANI pdf.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
E-commerce menjadi salah satu bagian penting dalam penjualan melalui media online. Penerapan strategi dalam penjualan merupakan peran penting yang harus dimiliki oleh pemilik toko. Adapun penelitian ini dilakukan guna melihat strategi-strategi apa yang dilakukan oleh toko ritel untuk meningkatkan daya beli konsumen pada toko ritel dengan mengunakan media e-commerce sebagai media pemasaran produk di kota bengkulu. Strategi�strategi apa saja yang digunakan oleh masing-masing toko ritel dengan jenis produk barang yang berbeda dalam penjualan. Dalam penelitian ini mengunakan metode kualitatif deskriptif. hasil penelitian menunjukan bahwa masing-masing pengusaha toko ritel memiliki strategi yang berbeda dalam memasarkan produknya dengan menggunakan media e-commerce dalam meningkatkan daya beli konsumen dan hasil yang diperoleh toko ritel berbeda-beda dari ke 4 toko ritel yang dilakukan penelitian ada yang meningkat pesat, stabil, dan menurun dalam tingkat daya beli konsumennya. Penelitian ini dilakukan guna mengatasi penurunan daya beli konsumen pada toko ritel di kota bengkulu dengan menggunakan media e-commerce.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, daya beli konsumen, E-commerce, digital marketing. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | ms yuliana saputri |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 02:20 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 02:20 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7367 |
Actions (login required)
View Item |