PENDAMPINGAN MARKETING PRODUK KERAJINAN DARI PELEPAH DAUN SAWIT SEBAGAI SUMBER EKONOMI BAGI MASYARAKAT DESA PASAR NGALAM KECAMATAN AIR PERIUKAN KABUPATEN SELUMA ( BENGKULU )

Kurniati, Neri (2021) PENDAMPINGAN MARKETING PRODUK KERAJINAN DARI PELEPAH DAUN SAWIT SEBAGAI SUMBER EKONOMI BAGI MASYARAKAT DESA PASAR NGALAM KECAMATAN AIR PERIUKAN KABUPATEN SELUMA ( BENGKULU ). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img]
Preview
Text
Skripsi Neri Kurniati PDF.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membantu masyarakat Desa Pasar Ngalam dalam menetapkan harga produk kerajinan dari pelepah daun sawit, lalu membantu dalam hal strategi promosi produk kerajinan pelepah daun sawit dalam meningkatkan pendapatan masyarakat serta cara mendistribusikan hasil dari produk pelepah daun sawit tersebut. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa pendampingan marketing produk kerajinan dari pelepah daun sawit ini bahwa kompetensi yang harus dimiliki oleh mahasiswa yang melakukan pengabdian ini menguasai tentang bagaimana marketing produk yang handal hingga sampai ke tangan konsumen dengan baik. Penetapan harga adalah penetapan harga jual dengan cara menambah persentase tertentu dari total biaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pendampingan marketing,kerajinan pelepah daun sawit, strategi pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 29 Sep 2021 03:38
Last Modified: 29 Sep 2021 03:38
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7410

Actions (login required)

View Item View Item