PRODUK DAN KONSEP PEMASARAN BANK SYARIAH

Puspitsari, Ike (2021) PRODUK DAN KONSEP PEMASARAN BANK SYARIAH. Diploma thesis, UIN FAS BENGKULU.

[img]
Preview
Text
IKE PUSPITASARI NIM. 1711140047.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Produk Dan Konsep Pemasaran Bank Syariah Oleh Ike Puspitsari Nim. 1711140047 Abstrak : Bank adalah badan usaha yang menghimpun dan dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan/atau bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat. Pada umumnya yang dimaksud dengan bank syariah adalah lembaga keuangan yang usaha pokoknya memberikan kredit dan jasa-jasa lainnya dalam lalu lintas pembayaran serta peredaran uang yang beroperasi disesuaikan dengan prinsip-prinsip syariah. Oleh karena itu, usaha bank akan selalu berkaitan dengan masalah uang sebagai dagangan utamanya. Pada sistem operasi bank syariah pemilik dana menanamkan uangnya di bank tidak dengan motif mendapatkan bunga, tetapi dalam rangka mendpatkan keuntungan bagi hasil. Berdasarkan uraian yang telah dijelaskan diatas, maka dapat disimpulkan bahwa Rumusan akad diatas mengindikasikan bahwa perjanjian merupakan perjanjian kedua belah pihak untuk mengikatkan diri tentang perbuatan yang akan dilakukan dalam suatu hal yang khusus.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk, Pemasaran, Bank Syariah
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 04 Nov 2021 01:28
Last Modified: 04 Nov 2021 01:28
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7495

Actions (login required)

View Item View Item