PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG BENGKULU

Indahsari, Netfri (2021) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img]
Preview
Text
Netfri Indasari PDF.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Pada penelitian ini terdapat tiga tujuan: (1) Untuk Mengetahui Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Secara Parsial Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Cabang Bengkulu. (2) Untuk Mengetahui Pengaruh Corporrate Image Pengaruh Secara Parsial Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Cabang Bengkulu. (3) Untuk Mengetahui Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Dan Corporrate Image Secara Simultan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Muamalat Cabang Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel berupa porposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel sumber data dengan pertimbangan tertentu. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik data primer beruba angket yang disebarkan pada 100 responden dan data sekunder berupa buku, jurnal, dan skripsi. Teknik analisa data yang digunakan adalah anilisa regresi linier berganda menggunakan program SPSS versi 16,0. Hasil perhitungan uji t pada variabel X1 Corporate Social Responsibility (CSR) dengan t hitung 6,550 > t tabel 2,365, artinya Corporate Social Responsibility secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel X2 Corporate Image dengan t hitung 7,695 > t tabel 2,365, artinnya Corporate Image berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Nasabah. Hasil perthitungan uji f dengan hasil f hitung 334.019 > f tabel 3,09 , maka dapat dikatakan Corporate Social Responsibility dan Corporate Image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility, Corporate Image, Loyalitas nasaba
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 04 Nov 2021 07:30
Last Modified: 04 Nov 2021 07:30
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7559

Actions (login required)

View Item View Item