PERSEPSI NASABAH PADA LAYANAN MOBILE BANKING BRI SYARIAH (BSI) KOTA BENGKULU

Saputra, Iwan (2021) PERSEPSI NASABAH PADA LAYANAN MOBILE BANKING BRI SYARIAH (BSI) KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno.

[img]
Preview
Text
skripsi IWAN PDF.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi nasabah pada transaksi mobile banking pada nasabah BRI Syariah (BSI) Kota Bengkulu. Penulis menggunakan jenis penelitian lapangan (Field Research) dengan metode penelitian deskriptif kualitatif.data dikumpulkan dalam penelitian ini berasal dari sumber data primer dan sekunder berupa Observasi, Wawancara dan Dokumentasi yang berhubungan dengan layanan mobile banking dan aplikasi mobile banking. Hasil penelitian dapat di simpulkan Pengetahuan Nasabah pada layanan Mobile Banking yang memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi. Layanan transaksi mobile banking seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembayaran asuransi,dan lain-lain. Oleh karena itu, nasabah pengguna tidak perlu bersusah payah dalam bertransaksi. Dengan adanya kemudahan bertransaksi, biaya transfer, gratis administrasi dan lain-lain. Dengan mengatasi jaringan yang kurang stabil nasabah memiliki operator jaringan yang kuat,dengan pembaruan aplikasi pada mobile banking.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemudahan,Mobile Banking
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 05 Nov 2021 07:43
Last Modified: 05 Nov 2021 07:43
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/7633

Actions (login required)

View Item View Item