ANUGRAH, RHADITYA TRI (2022) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) DIMENSI (RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI (STUDI PADA SIAKAD UIN FATMAWATI SUKARNO BENGKULU). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
|
Text
RHADITYA TRI ANUGRAH.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh antara varibel responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan pengguna sistem informasi SIAKAD UINFAS Bengkulu. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan servqual methode yang bertujuan untuk melihat pengaruh antara variabel bebas dan terikat yang ditelti. Jenis data menggunakan primer yang dapat dari kuesioner dan sekunder yang didapat melalui buku-buku, jurnal, dan artikel. Responden penelitian ini adalah pengguna sistem informasi SIAKAD UINFAS Bengkulu sebanyak 118 orang yang diambil dengan teknik penilaian (purposive sampling). Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji homogenitas, uji linear dan uji linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara simultan variabel responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi siakad. Selanjutnya, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Responsiveness, Assurance, Empathy Dan Kepuasan Pengguna Sistem Informasi. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 25 Mar 2022 07:59 |
Last Modified: | 25 Mar 2022 07:59 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8130 |
Actions (login required)
View Item |