STRATEGI PEMASARAN APLIKASI ONLINESHOP OLEH-OLEH HAJI DAN UMROH

NASYIHIN, DERI MUHAMMAD (2022) STRATEGI PEMASARAN APLIKASI ONLINESHOP OLEH-OLEH HAJI DAN UMROH. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img]
Preview
Text
DERI MUHAMMAD NASYIHIN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini disusun untuk memanfaatkan kemajuan teknologi dengan sekreatif mungkin. Kreativitas adalah kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru, baik yang benar-benar merupakan hal baru atau sesuatu ide baru yang diperoleh dengan cara menghubungkan beberapa hal yang sudah ada dan menjadikannya suatu hal baru. Dengan kreatifitas yang dimiliki penulis, penulis menciptakan aplikasi online shop, dimana yang nantinya aplikasi online shop ini bergerak dibidang oleh-oleh haji dan umroh yang akan bekerja sama dengan travel perjalanan haji dan umroh ataupun bekerja sama dengan pusat oleh-oleh khususnya perlengkapan haji dan umroh, aplikasi yang dibuat sama halnya dengan aplikasi online shop lainnya. Namun yang membedakan adalah barang yang nantinya akan dijual kepada para calon konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Aplikasi, Kreativitas
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Haji dan Umrah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 19 Apr 2022 00:53
Last Modified: 19 Apr 2022 00:53
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8137

Actions (login required)

View Item View Item