STRATEGI PEMASARAN KURMA TOMAT DI KOTA BENGKULU

MEIZIA, DEPA (2022) STRATEGI PEMASARAN KURMA TOMAT DI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
DEPA MEIZIA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui strategi marketing kurma tomat yang mengunakan strategi marketing mix agar dapat di kembangkan dan sebagai bahan informasi tentang sistem pemasaran kurma tomat dan juga bisa mengenalkan produk kurma tomat di kota Bengkulu agar bisa diminati oleh seluruh masyarakat. Dalam proses pemasaran kurma tomat ini melakukan promosi melalui social media seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp. Hal yan dicapai yaitu kurma tomat ini sudah terjual sebanyak 480 cup selama tiga bulan dan sudah mengikuti pelatihan PIRT serta mendapat No PIRT sebagai produk yang telah dinyatakan lulus sebagai produk yang aman untuk dikonsumsi, hal ini menjadi nilai plus untuk menambah kepercayaan konsumen terhadap produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: PKM, Marketing Mix, Pemasaran, kurma tomat
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 22 Apr 2022 02:35
Last Modified: 22 Apr 2022 02:35
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8270

Actions (login required)

View Item View Item