AMANDA, FRESELIA (2022) PENGOLAHAN DAN PEMASARAN KERIPIK KENTANG “KENTAQ” MAKANAN RINGAN PADA GENERASI MILENIAL KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Text
FRESELIA AMANDA.pdf Download (3MB) |
Abstract
KentaQ memiliki dua varian rasa yaitu original dan pedas, yang berkomposisikan kentang, cuka, balado, dan penyedap rasa. Keunggulan dari KentaQ yaitu bentuk kemasan yang berbeda dengan kemasan pada umumnya. Kandungan dalam kentang banyak mengandung Karbohidrat, selain itu vitamin C, Asam Follat, Mineral, Protein, dan Polifenol, juga ada didalamnya. Proses pengolahan keripik KentaQ dilakukan Produk KentaQ di produksi menggunakan Standar operasional dengan memakai sarung tangan, masker, dan penutup kepala. Pemasaran produk kentaQ dilakukan secara face to face, Selain itu Pemasaran Produk KentaQ ini juga dilakukan ditempat- tempat wisata seperti Danau Gedang, Pantai Panjang dll. Digital Marketing menjadi salah satu peganggan yang hampir tidak lepas dari masyarakat, karna hampir 50% kegiatan dilakukan di rumah, bahkan proses pendidikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengolahan, Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 02:57 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 02:57 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/8276 |
Actions (login required)
View Item |